WEDDING CELEBRATION FESTIVAL 2018 Pameran Pernikahan Akhir Tahun Terbesar di Indonesia

Jakarta, 23 November 2018 - Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran “Wedding Celebration Festival (WCF) 2018” sebagai pameran pernikahan akhir tahun terbesar di Indonesia. Pameran ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). 

WCF tahun ini mengangkat tema Celebration”. Sebuah tema yang di dalamnya terkandung makna happiness, colorful, joyful dan excitements. Pernikahan merupakan sebuah momen penting yang penuh dengan kebahagiaan, maka WCF 2018 mengajak calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka dengan perasaan yang bahagia, gembira dan bersemangat. WCF 2018 akan menghadirkan lebih dari 300 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.


WCF 2018 Hadirkan Berbagai Macam Vendor Terbaik dan Hadiah Menarik

Wedding Celebration Festival 2018 menggunakan 3 hall JCC antara lain:

Main Lobby akan menampilkan lebih dari ribuan pasang set cincin pernikahan, lebih dari 500 destinasi Honeymoon, lebih dari 80 Hotel untuk pilihan tempat pernikahan dan lebih dari 25 Bali Wedding Destination.

Plenary Hall akan diisi oleh lebih dari 50 Catering vendor dan Venue.

Assembly Hall terdapat lebih dari 300 gaun pengantin dan puluhan vendor bridal lainnya.

Para calon pengantin juga dapat mencoba gaun pengantin dari bermacam bridal yang berpartisipasi dalam perhelatan wedding akhir tahun ini serta dapat mencicipi bermacam menu andalan terbaru hasil kreasi seluruh booth catering selama 3 hari dari pagi sampai malam yang secara konstan dan konsisten dapat menghidangkan menu dengan cita rasa terjamin.

Selain mendatangkan vendor-vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, WCF 2018 juga diharapkan dapat memberikan solusi dan informasi yang mudah diakses dan dinikmati seluruh calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka.

Tak hanya beragam vendor dengan penawaran menarik, di WCF 2018 para pengunjung juga akan menemukan sebuah instalasi menarik hasil kerjasama antara Wedding Celebration Festival dengan Stereoflow, seniman yang memiliki ciri khas menggabungkan bentuk geometris, garis, gelombang, dan penggunaan warna cerah di setiap karyanya. Gaun pengantin cantik karya Andreas Odang, desainer ternama Indonesia pun akan hadir di instalasi yang berlokasi di Main Lobby. Senada dengan tema, warna-warni ceria yang menghadirkan kebahagiaan turut menemani calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan mereka. 

Pasangan calon pengantin yang bertransaksi di WCF 2018 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran, di antaranya satu unit mobil Toyota All New Rush TRD Sportivo, 1 unit motor Benelli Tornado Naked T 125, 2 Honda Scoopy, 3 pasang cincin pernikahan, 5 LED TV dan serta 1000 hadiah langsung lainnya.

Bagi para pengunjung yang ingin datang, pameran ini dibuka pada hari Jumat pada pukul 13.00-23.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu pameran akan dibuka pada jam 11.00-22.00 WIB. Tiket masuk dapat langsung dibeli di lokasi pameran atau secara online yang dapat diakses melalui website: http://www.weddingcelebrationfestival.com/