Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019 Wedding Festival Awal Tahun Penuh Inspirasi

Jakarta, 21 Januari 2019 – Tren persiapan pernikahan saat ini dapat dikatakan semakin singkat, yakni antara 3 hingga 6 bulan saja. Jumlah pasangan pengantin yang akan menikah juga selalu bertambah setiap tahunnya. Atas kebutuhan tersebut, Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo menghadirkan pameran pernikahan pada awal tahun dengan tajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF). Pameran ini akan terselenggara pada tanggal 25 – 27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

IDWF 2019 akan dimeriahkan oleh ragam vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, yang terdiri dari 20 kategori, diantaranya adalah Bridal, Photo & Videographer, Groom Suit, Wedding Organizer, MC, Entertainment, Wedding Cake, Catering, Florist, Decoration, Venue, Traditional Wedding, Souvenir, Invitation, Wedding Car, dan lainnya. “Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan calon pengantin yang berkunjung ke Wedding Festival. Kemudahan dan kelengkapan kebutuhan untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka yang dapat direalisasikan oleh vendor yang kami hadirkan.” jelas Reza Paramita sebagai Chief Operating Officer, Weddingku.

Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah pada setiap vendor (berlaku kelipatan; maksimal Rp10.000.000,-), maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian. Grand prize yang tersedia diantaranya: 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.

Tips Menentukan Vendor Utama di Wedding Fest

Sebagai gelaran pameran pernikahan awal tahun, IDWF 2019 memberikan 5 tips utama bagi calon pengantin untuk menentukan vendornya. Dimulai dari pemilihan lokasi dimana akan terselenggaranya pernikahan, tersedia ragam pilihan venue. Pada kesempatan kali ini, IDWF 2019 menghadirkan hotel berbintang 4 dan 5 yang dapat menjadi pilihan untuk menyelenggarakan pernikahan.

Selanjutnya adalah pemilihan Wedding Organizer, yang dapat membantu para calon pengantin untuk memilih vendor selanjutnya sesuai dengan apa yang mereka impikan. Kemudian pemilihan Make Up Artist, tentunya karena sang MUA tidak ada duanya pada tanggal tertentu, jadi vendor ini merupakan yang paling penting dalam mempersiapkan pernikahan impian.

Untuk mengabadikan moment berharga seperti ini, tentunya pemilihan vendor Photo & Videographer juga menjadi highlight utama. Dan dilanjutkan dengan pemilihan MC & Entertainment, yang juga tidak dapat bekerja dalam 1 waktu yang sama. 

Setelah itu, barulah beranjak ke vendor lainnya yang tersedia dengan lengkap pada penyelenggaraan IDWF 2019 ini. Jangan lupa, bagi bara calon pengantin wanita, akan tersedia 300 model gaun pengantin yang dapat dicoba selama pameran berlangsung.

Calon pengantin dapat berkunjung ke pameran pada hari Jumat (25/1) mulai pukul 13.00 – 23.00 WIB, dan untuk hari Sabtu & Minggu pameran akan beroperasi mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. Kemudahan membeli tiket masuk dapat dilakukan secara online melalui website https://indonesiadreamweddingfestival.com/ atau dapat dibeli langsung pada loket tiket yang tersedia pada area pameran.