Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 Resmi Dibuka Presiden Jokowi

Acara opening ceremony ini turut disaksikan oleh jajaran Lembaga dan Kementerian Republik Indonesia. Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI, Pramono Anung selaku Sekretaris Kabinet, Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Rosan P. Roeslani selaku Ketua Kadin, serta Maryamto Sunu selaku Direktur Utama PT Dyandra Media International Tbk dan Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama Dyandra Promosindo yang juga menjabat sebagai Direktur PT Dyandra Media International Tbk. Perwakilan APM yang berpartisipasi dalam IIMS Hybrid 2021 juga turut menyaksikan pembukaan IIMS Hybrid 2021 ini.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan bahwa, industri otomotif adalah industri penggerak yang harus diakselerasi karena banyaknya keterlibatan dari hulu sampai hilir untuk menggerakan ekonomi dan nilai tambah ekonomi secara lokal. Transformasi menuju green teknologi, produk hijau, ekonomi hijau harus terus dilanjutkan dan pengembangan industri mobil listrik harus dipercepat. “Adanya kenaikan purchase order yang saya ketahui, hal ini menandakan bahwa industri otomotif sudah bangkit kembali. Melompat naik diatas kenormalan. Oleh sebab itu, pemerintah berharap kapasitas industri otomotif dapat ditingkatkan lebih baik lagi. Tidak hanya untuk memenuhi pasar dalam negeri saja namun juga memenuhi pasar ekspor.” papar Presiden RI.

G. Maryamto Sunu selaku Direktur Utama PT Dyandra Media International, Tbk. berharap bahwa IIMS Hybrid 2021 dapat berjalan dengan sukses dan lancar, serta berharap industri MICE dapat bangkit di tahun 2021. Melalui kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah, IIMS Hybrid 2021 merupakan offline event pertama yang diselenggarakan oleh unit bisnis Dyandra dan semoga kepercayaan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga unit-unit bisnis lainnya di Dyandra juga dapat melaksanakan kegiatan event secara offline. Dyandra berjanji akan menggenjot Kinerja Perseroan dari semua lini bisnis, terutama melalui offline event tahun ini.

***

Informasi lebih lanjut harap menghubungi:

Savira Putri

Asst. Corporate Communication Manager PT Dyandra Media International, Tbk.

Mobile. 0819-3900-0619

Email. vira@dyandra.com

Address. Jl. Gelora 7 No 15, Palmerah, Jakarta Pusat 10270

 

Tentang PT Dyandra Media International Tbk

PT Dyandra Media International Tbk resmi menjadi perusahaan publik pada tanggal 25 Maret 2013 dengan mencatatkan 1.282.000.000 lembar saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pada awal berdirinya, tahun 2007, Dyandra dibentuk sebagai perusahaan induk (holding company) bagi beberapa perusahaan yang bergerak di industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE).

PT Dyandra Promosindo merupakan perusahaan pertama di bawah payung PT Dyandra Media International Tbk. Hadir sejak 3 Maret 1994, perusahaan ini bergerak di bidang penyelenggaraan pameran di Indonesia. Seiring dengan pertumbuhannya, PT Dyandra Promosindo memperluas usahanya dengan membuka kantor-kantor cabang di Surabaya dan Makassar.

Perseroan membagi bidang usahanya menjadi 4 pilar bisnis yaitu:

  1. Bisnis Penyelenggara Event/Pameran (PT Dyandra Promosindo)
  2. Bisnis Pendukung Event (PT Dyamall Graha Utama)
  3. Bisnis Ruang Konvensi dan Pameran (PT Nusa Dua Indonesia)
  4. Bisnis Hotel (PT Graha Multi Utama)

***